Tuesday, April 29, 2014

Perkenalan

Kata orang tak kenal maka tak sayang, makanya dibuat deh halaman perkenalan ini :)
Alasan saya membuat blog ini adalah karena akhir-akhir ini saya tertarik untuk melanjutkan cita-cita lama saya yang sudah tertunda sebagai penulis.

Setelah research ternyata ada yang namanya blog buku yang isinya mereview buku-buku yang pernah dibaca sebelumnya. Nah sepertinya ini bisa jadi langkah pertama saya untuk belajar menulis kan? Jadilah saya membuat blog ini untuk mereview buku-buku lama yang pernah saya baca karena akhir-akhir ini saya tidak pernah membeli buku baru karena keterbatasan dana plus waktu.

Selain dipost pada blog ini, saya akan mempost review melalui akun goodreads saya sebagai review buku yang bersangkutan.Kalau berminat silahkan comment disini plus add goodreads saya disini.

Selain blog ini saya juga berencana mengupdate blog menulis saya yang semenjak dibuat belum pernah diisi apa-apa (kasihan banget tuh blog) mungkin suatu saat nanti akan saya pajang deh link.nya disini.

Sekian perkenalan dari saya, kalau ada yang kurang kapan-kapan ditambah lagi deh :)


No comments:

Post a Comment